Minggu, 11 September 2011

Demi Moore Pajang Foto Bugil di Twitter

Demi Moore Pajang Foto Bugil di Twitter:


LOS ANGELES – Demi Moore tampaknya tidak memiliki masalah memamerkan pose bugilnya secara online. Terbukti, aktris berusia 48 tahun ini tak segan memamerkan foto topless-nya ke situs jejaring sosial Twitter.


Bintang “The Jones” itu meng-upload foto bugil dirinya di depan cermin kamar mandi untuk dinikmati oleh para follower-nya, akhir pekan lalu. Bintang yang tenar lewat film “Ghost” ini terligat tidak mengenakan sehelai benang pun, kecuali kacamata.


Bersamaan dengan gambar bugilnya, istri Ashton Kutcher menulis dalam akun Twitter-nya mskutcher, “remember…you’ve got your own back”.


Hal itu pun membuat respons kaget dari hampir empat juta para follower-nya.


“Kadang-kadang saya tidak percaya diri untuk menonton kembali diri sendiri,” jelas Demi mengenai posting foto bugilnya yang dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (11/9/2011).


Ketika pengikut lain bertanya apa tujuannya memosting foto, Demi akhirnya menjelaskan pesan foto itu dimaksudkan agar kita menjadi sahabat baik untuk diri sendiri.


“Yang perlu diingat untuk menjadi teman terbaik bagi diri Anda sendiri yaitu untuk menemukan cahaya dan perlindungan dari dalam dirimu sendiri. jika Anda tidak melihat kembali diri Anda sendiri, mengapa Anda mengharapkan orang lain untuk melakukannya untuk Anda,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar